STAI YDI LUBUK SIKAPING JALIN KERJASAMA DENGAN UNIVERSITI TEKNOLOGI MALAYSIA

School, Students

Padang- Berdasarkan semangat kemitraan dan kebersamaan untuk mewujudkan Kerjasama international yang saling menguntungkan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yangberlaku, STAI YDI Lubuk Sikaping Bersama Universiti Teknologi Malaysia (UTM) sepakat untuk menjalin Kerjasama, Jum’at (5/7).

 

Setelah penandatanganan MoU, Nuraiman S.Pd.I., M.E.Sy Ketua STAI YDI Lubuk Sikaping menyampaikan, kerjasama antar perguruan tinggi merupakan tonggak penting dalam memperkuat sinergi antar peguruan tinggi untuk dapat saling memperkuat satu sama lain. Kerjasama antar perguruan tinggi penting untuk dilakukan dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif dan berkualitas. Peguruan tinggi memiliki tugas besar dalam memberikan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas, serta mempersiapkan lulusan unggul yang siap terjun ke Masyarakat.

 

Lebih lanjut Nuraiman mengatakan bahwa kerjasama antar perguruan tinggi swasta sangat penting dilakukan untuk bisa berbagi pengalaman, serta saling memberikan input-input positif supaya bisa sama-sama maju. Pada akhir sambutannya, Ketua berharap, “dengan terjalinnya kerjasama antara STAI YDI Lubuk Sikaping dengan UTM dapat menghasilkan karya-karya nyata dari kedua perguruan tinggi”, demikian tuturnya.(*)

WhatsApp-Button