STAI YDI LUBUK SIKAPING IKUTI RAPAT PERSIAPAN KKN-PPM TERPADU TUAH SAKATO

School, Students

Padang – STAI YDI Lubuk Sikaping menghadiri rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Kuliah Kerja Nyata-Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) terpadu Tuah Sakato di aula pertemuan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat, Senin (22/4/2024).

 

Selain memetakan persiapan pelaksanaan, juga mendiskusikan teknis kegiatan berupa acara, jadwal, jumlah peserta, dan Lokasi penempatan. Dalam sambutannya, Vera Irawati, ST, MM selaku Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat menyampaikan, rapat ini dilaksanakan untuk menyatukan persepsi pelaksanaan KKN-PPM agar lebih tepat pada hasil yang akan dicapai.


Sementara itu, Ketua STAI YDI Lubuk Sikaping, Nuraiman, S.Pd.I., M.E.Sy mengatakan kegiatan ini penting bagi STAI YDI Lubuk Sikaping sebagai salah satu peserta dari 13 perguruan tinggi di Sumatera Barat. “Rapat ini akan mempertegas kontribusi yang akan diberikan civitas akademika STAI YDI Lubuk Sikaping dalam kegiatan KKN-PPM terpadu Tuah Sakato ini nantinya”, tegas Nuraiman.

 

Hal senada juga diutarakan, ketua LPPM STAI YDI Lubuk Sikaping Vebionita Megi Putri, M.Pd, dengan jelasnya pemetaan dan arah kegiatan KKN-PPM terpadu Tuah Sakato ini kami lebih siap menyiapkan mahasiswa dan dosen yang akan kami utus dalam program ini.  “Mahasiswa akan menjadi ujung tombak keberhasilan program ini nantinya”, ujar Vebi. (*)

WhatsApp-Button