KETUA STAI YDI LUBUK SIKAPING LANTIK DAFRIZAL SEBAGAI KETUA PRODI KPI

School, Students

Lubuk Sikaping – Ketua STAI YDI Lubuk Sikaping Nuraiman, S.Pd.I, M.E.Sy melantik Dafrizal, S.Kom., M.Ikom sebagai Ketua Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) untuk masa bakti 2024-2028 Jum’at (28/6).

 

Dalam sambutannya, Nuraiman mengatakan, semoga dengan dilantiknya Ka. Prodi KPI hari ini mempercepat pencapaian visi dan misi dari Prodi KPI. “Tugas berat sudah menanti, amanah yang luar biasa. Tantangan bagi KPI untuk menyelesaikan proses koneversi akreditasi yang sebelumnya”, ujar ketua.

 

Besar harapan, prodi KPI bisa berjalan sesuai dengan visi misi prodi yakni melahirkan sarjana yang unggul. “Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik”, harap beliau menutup sambutan.

 

Sementara itu, Ketua Yayasan Dakwah Islamiyah (YDI) Pasaman Drs. H. Syafrizal Can mengucapkan selamat atas pelantikan ini. “Kami berharap jaga kebersamaan dalam bekerja untuk meningkatkan mutu dan mengembangkan kampus kita ini”, harap Pak Can.

 

Yayasan terus berkomitmen untuk meningkatkan dukungan memenuhi kebutuhan fasilitas, sarana dan prasarana kampus agar perkuliahan berjalan dengan baik. “Mari Bersama-sama kita tingkatkan jumlah mahasiswa dari tahun ke tahun”, ajak beliau mengakhiri sambutan.

 

Pelantikan ini dihadiri  pengurus YDI, unsur pimpinan, dosen dan mahasiswa STAI YDI Lubuk Sikaping. (*)

WhatsApp-Button