ANIMO MASYARAKAT TINGGI UNTUK KULIAH, STAI YDI LUBUK SIKAPING PERPANJANG PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

School, Students

Lubuk Sikaping- Untuk menampung minat dan animo masyarakat untuk kuliah di STAI YDI Lubuk Sikaping, panitia penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025 STAI YDI Lubuk Sikaping menambah waktu penerimaan sampai dengan 15 Oktober 2024 untuk prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Ekononi Syariah (Eksya). Hal ini diungkapkan Ketua Nuraiman, S.Pd.I., M.E., Sy saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Juma’at (20/9).


Pada gelombang pertama ini mahasiswa baru sudah berjumlah 98 orang untuk semua program studi yang ada. Karena tingginya animo masyarakat untuk melanjutkan kuliah di STAI YDI Lubuk Sikaping, untuk itulah kampus memberikan perpanjangan waktu pendaftaran bagi masyarakat sampai tanggal 15 Oktober 2024 mendatang.

Untuk itu, Nuraiman berharap agar semua mahasiswa baru dan seluruh civitas akademika STAI YDI Lubuk Sikaping terus mempromosikan tentang masih bukanya pendaftaran mahasiswa baru di kampus kita ini. ”Ayo semua civitas akademika kita sampaikan ke semua lapisan masyarakat bahwasanya kampus kita masih menerima mahasiswa baru untuk semua program studi yang ada,” ajak Ketua.(*)

WhatsApp-Button