17 MAHASISWA STAI YDI TERIMA BEASISWA DARI BAZNAS KABUPATEN PASAMAN

School, Students

Lubuk Sikaping- Sebanyak 17 Mahasiswa STAI YDI Lubuk Sikaping menerima beasiswa dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pasaman sebanyak Rp. 12.750.000 rupiah, selasa (23/7).

Beasiswa tersebut diserahkan langsung kepada mahasiswa oleh Wakil ketua 3 Iskandar, S.Sos.I bersama Wakil Ketua bidang Pendistribusian Zulhedi Malin Basa, S.Sos dan jajaran Baznas Kabupaten Pasaman.

Dalam sambutannya, Iskandar mengatakan semoga beasiswa ini bisa membantu mahasiswa dalam menyelesaikan studinya dan mensukseskan visi pasaman cerdas. “Untuk Ananda kami semua, semangat dan tingkatkan prestasi selama menjalani perkuliahan,” ajak Iskandar kepada seluruh mahasiswa.

Sementara itu Ketua STAI YDI Lubuk Sikaping Nuraiman, S.Pd.I., M.E.Sy mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Pasaman yang selalu memberikan beasiswa kepada mahasiswa di kampus ini. “Kemitraan yang telah terjalin sangat membantu meringankan beban biaya bagi mahasiswa kami di STAI YDI Lubuk Sikaping,” ujar ketua.

Kedepannya, ketua berharap akan lebih banyak lagi mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dari Baznas, sehingga tidak ada lagi alasan bagi mahasiswa untuk berhenti kuliah karena ketidakadaan biaya untuk melanjutkan kuliahnya. “Kami STAI YDI Lubuk Sikaping siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi Pasaman Cerdas,” Tegas ketua.(*)

WhatsApp-Button